Rabu, 26 Desember 2012

About Me



Hai !! Nama saya Johannes Clinton atau bisa juga dipanggil dengan JC :)

Saya saat ini masih menempuh pendidikan di salah satu universitas di Jakarta.


Saya menyukai komputer, ilmu pengetahuan, dan musik hehe :)


Satu lagi yang paling penting, saya sangat suka berbagi pengetahuan dan pengalaman hidup saya, dan saya juga mengharapkan kepada para pembaca agar kita bisa saling sharing disini :)


Saya juga memiliki usaha (kecil-kecilan hehe), yaitu:

1. Voucher Game Online
2. Sablon
3. Pembuatan Spanduk

Barang kali para pembaca budiman yang butuh bisa langsung menghubungi saya, hehe ^_^


Oiya teman-teman juga bisa request mengenai artikel-artikel yang ingin dipos disini, tinggal hubungi saja kontak dibawah ini:

No HP   : 081280311355
PIN BB : 324F1C74
Email    : johannes_clinton@yahoo.com

Dan bagi pembaca budiman yang ingin men-donate bisa kesini:
0060007374352 (Mandiri, a/n Johannes Clinton)


Ok saya rasa cukup sekian perkenalan dari saya.
Terima kasih bayak telah mengunjungi website saya, mohon maaf atas kekurangannya.

Best regards

God Bless  ^_^

0 comments:

Posting Komentar